Trending

New Normal bagi Focal Point ACCSM

Jakarta – Terhitung mulai tanggal 5 Juni 2020, Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah mulai menerapkan kebijakan New Normal bagi pejabat dan pegawai yang bekerja di lingkungan BKN Pusat, Kantor Regional (Kanreg), dan Unit Pelaksana Teknis (UPT). Berdasarkan Surat Edaran (SE) Nomor 15/SE/VI/2020 tentang Sistem Kerja Pegawai dalam Tatanan Normal Baru di Lingkungan Badan Kepegawaian Negara, seluruh pimpinan masing-masing unit kerja dan satuan kerja diminta untuk menerapkan keterwakilan pegawai yang akan bekerja di kantor. Keterwakilan pegawai tersebut berjumlah 10% dan maksimal 50% dari jumlah total pegawai di unit kerja tersebut.

Mengawali tatanan baru, tim Focal Point ACCSM ditugaskan di bawah unit kerja baru, Biro Hubungan Masyarakat, Hukum, dan Kerja Sama. Untuk sementara, tim berkedudukan di Ruang PPID, Gedung 1 Lantai Dasar. Namun, tim masih belum dapat ditemui secara tatap muka. Tim Focal Point ACCSM tetap dapat dijangkau melalui sosial media yang ada dan juga melalui email.

Terkait pemindahan tersebut, tentunya Tim Focal Point ACCSM memiliki pekerjaan yang harus diselesaikan, yaitu mengubah susunan Tim Focal Point ACCSM tersebut. Meskipun demikian, anggota tim yang meninggalkan jabatannya maupun anggota tim yang baru tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat, khususnya dalam mengelola website A-EXPECS.

Tidak hanya itu, tim juga berkomitmen untuk membangun jejaring ACCSM Indonesia melalui sosial media. Tim dapat dihubungi melalui twitter @Accsmindonesia, instagram accsmindonesia9, dan juga halaman facebook ACCSM Indonesia. Selain itu, tim juga dapat dihubungi melalui email ncsa.cooperation@gmail.com. Untuk sementara, tim tidak dapat dijangkau melalui telepon kantor. Bagi masyarakat yang ingin bertanya dan berkonsultasi terkait ACCSM Indonesia dan A-EXPECS dapat menghubungi kanal sosial media yang telah disebutkan dan email. Tim berharap pandemi segera berakhir sehingga tim dapat menyapa stakeholder secara langsung. (van/dw)

0

User Rating: 0.4 ( 2 votes)
Show More

Related Articles

Close